Daftar Harga Grosir Produk Obat Herbal Toko Sarang Semut

Daftar Harga Produk Herbal Toko Sarang Semut

Daftar Harga Grosir Produk Obat Herbal Sarang Semut Maxgiver OKM33 Extilo 3S

Sarang Semut
– Kapsul Ekstrak 1 Box 30 Kapsul ( 3 Blister @10 Kapsul ) : Rp.150.000 Special Promo Rp.130.000
– Order 3 Box keatas dapat discount

MaxGiver
– Kapsul MaxGiver 1 Box 30 Kapsul ( 3 Blister @10 Kapsul ) : Rp.135.000 Special Promo Rp.120.000
– Order 3 Box keatas dapat discount

Minyak Buah Merah MBM
– Kapsul Softgel Minyak Buah Merah MBM 1 Box Isi 50 Softgel : Rp.215.000
– Minyak Buah Merah MBM Cair 125 ml : Rp. 205.000
– Minyak Buah Merah MBM Cair 250 ml : Rp. 345.000
– Order 3 Box keatas dapat discount

Virgin Coconut Oil (VCO) MKM
– VCO MKM 1 Botol 125ml : Rp.85.000 (Min Order 3 Botol)

OKM 33
– OKM33 1 Box isi 30 Kapsul ( 3 Blister @10 Kapsul ) : Rp.125.000
– Order 3 Box keatas dapat discount

Vitagen
– Vitagen 1 Box isi 30 Kapsul ( 3 Blister @10 Kapsul ) : Rp.135.000
– Order 3 Box keatas dapat discount

Herbal 3S atau Tri S
– Herbal 3S 1 Box isi 30 Kapsul ( 3 Blister @10 Kapsul ) : Rp.125.000
– Order 3 Box keatas dapat discount

Kapsul Manggis Extilo
– Extilo Kapsul Kulit Manggis 1 Box isi 40 Kapsul ( 4 Blister @10 Kapsul ) : Rp.85.000
– Order 3 Box keatas dapat discount

Bila anda menganggap harga produk herbal kami mahal, silahkan bandingkan dengan harga obat kanker yang beredar di pasar, Apotek seperti yang ada di bawah ini

price list apotek

Nb:
– Harga naik per 1 Desember 2013 dari produsen kami, karena untuk mengimbangi biaya produksi yang tinggi
– Kami menerima pembelian dalam jumlah eceran maupun partai dengan harga grosir Dapatkan Discount Khusus Potongan Harga untuk pembelian dalam jumlah banyak

Informasi Gejala Kanker Prostat dan Obat Herbalnya dengan Sarang Semut

Penyakit Kanker Prostat ini sangat ditakuti bagi kaum Adam karena organ ini sangat penting dan vital baginya, karena kanker jenis ini, menyerang kelenjar prostat yang merupakan bagian penting dari organ reproduksi pria. Kelenjar prostat menghasilkan sitrat dan glukosa yang penting bagi kehidupan sperma. Selain itu, kelenjar prostat juga menghasilkan cairan yang keluar bersama sperma ketika terjadi ejakulasi.

Sebenarnya, seiring bertambahnya usia, seorang pria akan mengalami pembesaran kelenjar prostat. Tetapi, tidak selalu pembesaran kelenjar prostat mengakibatkan pembengkakan.

herbal kanker prostat

Karena letaknya yang mengelilingi pangkal saluran kemih (uretra) yang terletak di bawah kandung kemih, maka jika kelenjar prostat membengkak, kelenjar prostat dapat menekan saluran kemih sehingga air kencing menjadi tidak lancar atau bahkan tersumbat. Uraian berikut akan membantu Anda untuk lebih mengenali gejala-gejala kanker prostat dan cara menghindarinya.

Gejala-Gejala Kanker Prostat

Gejala yang ditimbulkan oleh pembengkakan kelenjar prostat hampir mirip dengan gejala kanker prostat. Untuk memastikan apakah hanya terjadi pembesaran kelenjar prostat atau gejala kanker prostat, seorang pria dianjurkan untuk segera melakukan pemeriksaan bila mengalami gejala berikut:

  • Sulit berkemih
    Bisa berupa perasaan ingin berkemih tapi tidak ada yang keluar, berhenti saat sedang berkemih, ada perasaan masih ingin berkemih atau harus sering ke toilet untuk berkemih karena keluarnya sedikit-sedikit. Gejala ini muncul sebagai akibat  membesarnya kelenjar prostat yang ada di sekitar saluran kemih karena ada tumor di dalamnya sehingga mengganggu proses berkemih.
  • Nyeri saat berkemih
    Problem ini juga disebabkan adanya tumor prostat yang menekan saluran kemih. Namun, nyeri ini juga bisa merupakan gejala infeksi prostat yang disebut prostatitis. Bisa juga tanda hiperplasia prostat yang bukan merupakan kanker.
  • Keluar darah saat berkemih
    Gejala ini jarang terjadi, namun jangan diabaikan. Segeralah periksa ke dokter meski darah yang dikeluarkan hanya sedikit, samar-samar atau hanya berwarna merah muda. Kadangkala infeksi saluran kemih juga bisa menyebabkan gejala ini.
  • Sulit ereksi atau menahan ereksi
    Tumor prostat bisa saja menyebabkan aliran darah ke penis yang seharusnya meningkat saat terjadinya ereksi menjadi terhalang sehingga susah ereksi. Bisa juga menyebabkan tidak bisa ejakulasi setelah ereksi. Tapi, pembesaran prostat bisa saja menyebabkan munculnya gejala ini.
  • Sulit buang air besar (BAB) dan masalah saluran pencernaan lainnya
    Kelenjar prostat terletak di bawah kandung kemih dan di depan rektum. Akibatnya, bila ada tumor, pencernaan akan terganggu. Namun perlu diingat, sulit BAB yang terus menerus terjadi juga bisa menyebabkan pembesaran prostat karena terjadi tekanan pada kelenjar secara terus menerus. Sulitnya BAB dan gangguan saluran pencernaan bisa juga mengindikasikan kanker usus besar.
  • Nyeri terus-menerus di punggung bawah, panggul atau paha dalam bagian atas
    Sering kali, kanker prostat menyebar di wilayah-wilayah ini, yaitu pada punggung bawah,  panggul dan pinggul sehingga nyeri yang sulit dijelaskan di bagian ini bisa menjadi tanda adanya gangguan.
  • Sering berkemih di malam hari
    Jika Anda sering terbangun di malam hari lebih dari sekali hanya untuk berkemih, periksalah segera ke dokter.
  • Urin yang menetes atau tidak cukup kuat
    Gejala ini mirip inkontinensia urin (mengompol). Urin tidak dapat ditahan hingga perlahan keluar dan menetes. Atau kalau pun keluar aliran tidak cukup kuat.
  • Usia di atas 50 dan mempunyai faktor resiko
    Karena tidak menimbulkan gejala maka pria yang memiliki faktor resiko sebaiknya memeriksakan diri secara rutin.

Jika salah satu atau beberapa dari gejala-gejala di atas dirasakan atau dilihat sebaiknya orang tersebut segera mengambil langkah-langkah yang diperlukan agar tidak sampai terkena dampak dari kanker prostat.

Untuk mengetahui secara dini adanya kanker prostat, pria dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan secara teratur setahun sekali berupa:

  • Pemeriksaan fisik: Digital Rectal Examination (DRE) atau pemeriksaan colok dubur.
  • Pemeriksaan USG (Ultrasonografi) kelenjar prostat.
  • Pemeriksaan kadar PSA (Prostat Spesific Antigen) dalam darah.

Seperti jenis kanker lainnya, penyebab kanker prostat belum diketahui secara pasti. Namun, ada beberapa faktor resiko yang mewajibkan seorang pria waspada terhadap penyakit ini, antara lain: riwayat medis keluarga penderita kanker prostat, usia di atas 50 tahun, obesitas, perokok, mengonsumsi minman kras, dan kurang berolahraga.

Pencegahan Kanker Prostat

Pencegahan dapat dilakukan dengan memiliki pola hidup sehat yaitu dengan rajin  mengonsumsi banyak sayuran dan buah, kurangi makanan berlemak, hindari rokok dan alkohol, konsumsi makanan/minuman yang mengandung antioksidan dan omega-3.

Selain itu dengan rajin berolahraga, banyak dokter mengamati bahwa pria bertubuh bugar jarang mengalami masalah prostat ketimbang mereka yang lebih banyak duduk.

Dan langkah selanjutnya dalah dengan melakukan pemeriksaan yang teratur (1 tahun sekali) terutama bagi yang memiliki faktor resiko yang tinggi untuk terkena kanker prostat.

Namun Kanker Prostat juga dapat dicegah dan disembuhkan dengan terapi obat herbal sarang semut asli, untuk info kapsul sarang semut asli bisa baca artikel Khasiat Sarang Semut Asli

Informasi Gejala-Gejala Kanker Otak Pencegahan dan Pengobatan

Kanker Otak disebabkan oleh beberapa faktor seperti keturunan, riwayat terkena benturan keras, pola hidup yang kurang sehat, terkena radiasi, dapat memicu berkembangnya sel kanker pada otak. Otak adalah pusat pengendalian pikiran dan seluruh tubuh. Seperti bagian tubuh lainnya, otak juga tidak luput dari ancaman penyakit termasuk kanker otak. Apa jadinya bila otak Anda bermasalah? Otak bertanggung jawab atas fungsi pengenalan, emosi, ingatan, dan segala bentuk pembelajaran. Otak juga mengatur sebagian besar gerakan, perilaku dan fungsi tubuh homeostasis seperti detak jantung, tekanan darah, keseimbangan cairan tubuh dan suhu tubuh.

Obat Herbal Kanker Otak

Penyebab dan Gejala-Gejala Kanker Otak

Beberapa gejala kanker otak yang umum meliputi :

– Sakit kepala (menetap di daerah tertentu) yang disertai mual sampai muntah yang menyemprot.
– Daya penglihatan berkurang.
– Penurunan kesadaran.
– Gangguan berbicara.
– Gangguan pendengaran.
– Gangguan berjalan/keseimbangan tubuh (bila tumor atau kanker terdapat di otak kecil).
– Gangguan syaraf, anggota gerak melemah atau kejang.
– Mengalami gangguan dalam fungsi intelektual termasuk daya ingat.

Pencegahan Kanker Otak

Untuk melakukan pencegahan kanker otak, Anda dapat mengikuti langkah berikut: Pola hidup sehat, seperti menghindari konsumsi alkohol, rokok, dan makanan yang mengandung zat kimia/pengawet; Melakukan pemeriksaan secara teratur bagi yang memiliki faktor resiko terkena kanker otak, terutama yang memiliki riwayat penderita kanker otak (MRI dan CT-Scan), dan Konsumsi makanan/minuman yang mengandung antioksidan.

Antioksidan dapat membantu sel-sel tubuh menangkal radikal bebas penyebab kanker.  Dengan melakukan pencegahan tentu jauh lebih mudah daripada mengobati kanker otak, baik dari segi waktu dan biaya.

Kanker Otak juga dapat disembuhkan dengan Herbal Sarang Semut Merah Papua yang sudah terbukti dengan Khasiat Sarang Semut sebagai Obat Kanker Otak, info lengkap disini Kapsul Sarang Semut

Gejala Penyakit Leukimia atau Kanker Darah dan Pengobatannya

Penyakit Leukemia sering juga dikenal kanker darah dan ini pada umumnya sudah muncul pada diri seseorang sejak usia dini, dimana sumsum tulang tanpa diketahui dengan jelas penyebabnya telah memproduksi sel darah putih ayng berkembang tidak normal. Secara normal, sel darah putih me-reproduksi ulang bila diperlukan oleh tubuh atau ada tempat bagi sel darah itu sendiri. Tubuh manusia akan memberikan sinyal atau tanda secara teratur apabila sel darah dibutuhkan untuk be-reproduksi kembali.

Obat Herbal Leukemia

Leukemia merupakan bagian dari penyakit kanker, terjadi pada sel – sel darah. Leukemia (kanker darah) adalah jenis penyakit yang menyerang sel – sel darah putih yang diproduksi oleh sumsum tulang (Bone Marrow). Sumsum tulang atau bone marrow ini dalam tubuh manusia memproduksi tiga tipe sel darah yang diantaranya adalah sel darah putih ( yang berfungsi sebagai sistem imun / daya tahan tubuh terhadap infeksi ), sel darah merah ( berfungsi membawa oksigen kedalam tubuh ) dan platelet (bagian kecil sel darah yang membantu proses pembekuan darah ).

Pada kasus Leukemia, sel darah putih ternyata tidak merespon terhadap sinyal yang diberikan sehingga produksi berlebihan dan tidak terkontrol dan akhirnya keluar dari sumsum tulang dan dapat ditemukan di dalam darah perifer atau darah tepi. Seseorang dengan kondisi seperti ini (Leukemia) akan menunjukkan gejala deperti ini : mudah terkena penyakit infeksi, anemia dan pendarahan.

Leukemia Akut dan Kronis
Leukemia akut ditandai dengan suatu perjalanan penyakit yang sangat cepat, mematikan dan memburuk. Apabila hal ini tidak segera diobati, maka dapat menyebabkan kematian dalam hitungan minggu hingga hari. Sedangkan Leukemia kronis memiliki perjalanan yang tidak begitu cepat sehingga memiliki harapan hidup yang lebih lama, hingga lebih dari 1 tahun.

Jika berdasarkan sel darah putih yang terkena, baik itu Limphoid atau Myeloid, maka Leukemia dibagi menjadi :
1. Leukemia Limfositik akut (LLA), merupakan tipe Leukemia paling sering terjadi pada anak – anak. Tetapi penyakit ini juga terdapat pada dewasa terutama mereka yang telah berusia 65 tahun atau lebih.
2. Leukemia Mielositik Akut (LMA). Ini lebih sering terjadi pada dewasa daripada anak – anak. Tipe ini dahullu disebut Leukemia Nonlimfositik akut.
3. Leukemia Limfositik Kronis (LLK). Orang dewasa yang telah berusia lebih dari 55 tahun lebih sering terkena Leukemia ini, walaupun orang dewasa yang masih muda juga bisa terkena ini. Akan tetapi tipe Leukemia ini hampir tidak pernah terjadi pada anak – anak.
4. Leukemia Mielositik (LMK). Yang ini sering terjadi pada semua orang dewasa dan dapat juga terjadi pada anak – anak tetapi sangat sedikit.

Seperti semua sel-sel darah, sel-sel leukemia berjalan keseluruh tubuh. Tergantung pada jumlah sel-sel abnormal dan dimana sel-sel ini berkumpul, pasien-pasien dengan leukemia mungkin mempunyai sejumlah gejala-gejala.

Tanda dan Gejala Penyakit Leukemia
Secara umum tanda dan gejala leukemia dapat digambarkan sebagai berikut;
1. Anemia. Penderita akan merasa cepat lelah, pucat dan bernafas cepat (dimana sel darah merah di bawah normal sehingga oksigen dalam tubuh kurang).
2. Pendarahan. Ketika Platelet (sel pembeku darah) tidak terproduksi secara wajar karena didominasi oleh sel darah putih, sehingga menyebabkan penderita akan mengalami pendarahan di jaringan kulit (bisa berup banyaknya jentik merah lebar atau kecil pada jaringan kulit).
3. Terserang Infeksi. Karena sel darah putih tidak bisa berfungsi secara maksimal sebagai pelindung daya tahan tubuh, sehingga tubuh penderita mudah terkena virus/bakteri, bahkan dengan sendirinya mengalami demam, keluar cairan putih dari hidung (meler) dan batuk.
4. Nyeri Tulang dan Persendian. Hal ini disebabkan sebagai akibat dari sumsum tulang mendesak padat oleh sel darah putih.
5. Nyeri Perut. Nyeri perut juga bisa menjadi indikasai gejala Leukemia, dimana sel leukemia dapat terkumpul pada organ ginjal, hati dan empedu yang menyebabkan pembesaran pada organ – organ tubuh dan timbullah nyeri.
6. Pembengkakan Kelenjar Lympa. Yang bisa terjadi di bawah leher, lengan dada dan lainnya. Kelenjar Lympa bertugas menyaring darah, karena tidak berfungsi dengan baik sehingga sel leukemia terkumpul dan mengakibatkan pembengkakan
7. Kesulitan Bernafas (Dyspnea). Penderita mungkin menampakkan gejala kesulitan bernafas dan nyeri dada, apabila hal ini terjadi, maka harus segera mendapatkan pertolongan medis.

Penyebab Penyakit Leukemia
Walaupun sampai saat ini belum ada / belum ditemukan penyebab utama dari Leukemia ini, akan tetapi ada beberapa faktor yang bisa menjadi pemicu terjadinya Leukemia pada setiap orang, diantaranya adalah :
a. Radiasi. Hal ini berdasarkan riset pada pegawai Radiologi yang ternyata lebih sering menderita Leukemia. Leukemia ini juga ditemukan pada korban radiasi bom atom di Heroshima dan Nagasaki (Jepang).
b. Leukemogenik. Beberapa zat kimia telah diidentifikasi dapat mempengaruhi frekuensi Leukemia, misalnya racun lingkungan seperti benzena, bahan kimia industri seperti insektisida serta obat – obatan yang digunakan untuk kemoterapi.
c. Herediter. Yang mana penderita Down Syndrom 20% lebih besar akan terkena Leukemia daripada orang normal.
d. Virus. Ada beberapa jenis virus yang dapat menyebabkan Leukemia, antara lain : retrovirus, virus leukemia feline, HTLV-1 pada dewasa.

Diagnosa Penyakit Leukemia ( Kanker Darah )

Penyakit Leukemia dapat dipastikan dengan beberapa pemeriksaan, diantaranya adalah : Biopsy, pemeriksaaan darah ( Complete Bloood Count (CBC)), CT atau CAT scan, Magnetic Resonance Imaging (MRI), X-ray, Ultrasound, Spinal tap/ lumbar puncture.

Penanganan dan Pengobatan Leukemia
Penanganan kasus Leukemia biasanya berdasarkan gejala – gejala yang muncul seperti yang telah saya sebutkan diatas. Namun secara garis besar, penanganan dan pengobatan Leukemia dapat dilakukan dengan cara single atau gabungan dari beberapa metode dibawah ini :
a. Chemotherapy / intrathecal medications.
b. Therapy Radiasi (metode ini sangat jarang dilakuikan).
c. Transplantasi bone marrow (sumsum tulang).
d. Pemberian obat – obatan tablet dan suntik.
5. Transfusi sel darah merah atau Platelet.

Obat Kanker Darah atau Penyakit Leukemia ini dapat disembuhkan dengan terapi herbal Sarang Semut Merah Papua yang sudah terkenal dan ampuh untuk menyembuhkan Penyakit Kaker ganas, tersedia dalam bentuk ekstrak kapsul sarang semut yang aman untuk dikonsumsi. untuk info produk dan pemesanan disni Kapsul Sarang Semut Papua Asli